Minggu, 24 April 2011

Tas Cinta Bumi

repost from : gadis-online.com

Gadis Aksi

Sejak isu cinta bumi gencar dikumandangkan, banyak orang yang semangat menciptakan alat-alat yang ramah lingkungan. Inovasi itu salah satunya adalah tas keren dan eco-friendly berikut ini. Apa sih, yang istimewa dari tas itu?

Sepintas, mungkin nggak ada yang spesial dari tas bermerek Sakku ini, kecuali desainnya yang keren. Tapi, kalau kita perhatikan lebih detil, tas ini dijamin sayang banget sama bumi kita. Pertama, bahannya terbuat dari 100% material daur ulang. Kelebihan lainnya, di sisi depan tas ini, terdapat panel solar yang bertugas menyerap energi matahari dan mengolahnya menjadi energi listrik. Dimana, panel solar ini bisa menghasilkan energi listrik sebesar 2.5W. Nggak terlalu besar memang, tapi cukup untuk men-charge baterai kamera dan MP3 kita.

Karena bentuknya yang praktis dan manfaatnya yang luar biasa, tas ini cocok banget untuk kita yang senang melakukan aktivitas di luar ruangan atau sedang berwisata alam. Manfaat lainnya, kita nggak perlu ribet membawa baterai cadangan untuk gadget kita. Tas ini punya dua variasi, yaitu tas dengan solar panel yang bisa langsung menghasilkan listrik saat menangkap energi matahari. Sementara satunya lagi, dilengkapi dengan baterai yang bisa menyimpan energi matahari secara terus-menerus dan bisa langsung diubah menjadi listrik, kapanpun kita butuh. Cool!

0 komentar:

Posting Komentar